Portal official website | Members area : Register | Sign in

Jika Aku Cemburu

Rabu, 05 Oktober 2011

Share this history on :
Yups... ada yang bilang tulisan saya ini sebuah PUISI... but saya sendiri nggak yakin apakah tulisan ini sesuai dengan setting untuk penulisan PUISI...?? But yang penting sekarang saya suka menulis apa yang saya rasakan dan pikirkan... Semoga bisa mewakili perasaan dan pikiran pembaca semuanya... ^_^


Jika aku cemburu, maka sakit yang ku rasa..
Jika aku cemburu, maka marah meradang dikepalaku..
Jika aku cemburu, maka tangis sahabat setiaku..
Jika aku cemburu, maka menguap emosiku..
Jika aku cemburu, maka sunyi jiwaku
Jika aku cemburu, maka hilang akal sehatku
Jika aku cemburu, maka naïf menggodaku..
Jika aku cemburu, maka pergi senyumku..
Jika aku cemburu, maka sesak napasku
Jika aku cemburu, maka lemah  jasadku
Jika aku cemburu, maka diam ekspresiku
Jika aku cemburu, maka egois selimut inginku
Jika aku cemburu, maka gelap duniaku
Jika aku cemburu, maka hampa ruangku
Jika aku cemburu, maka lepas harapku
Jika aku cemburu, maka perih hatiku
Jika aku cemburu, maka kering tenggorokkanku
Jika aku cemburu, maka kelu lidahku
Jika aku cemburu, maka pucat wajahku
Jika aku cemburu, maka kaku gerakku
Jika aku cemburu, maka merah pipiku

Dan  Jika aku cemburu, karna ku jatuh cinta!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar: